Wednesday, November 02, 2022

Siapa yang Ingin Menjadi Blogger Tamu di Blog Ini?

Pembaca blog yang terhormat,

Apakah Anda tahu banyak tentang penelitian keamanan informasi cybercrime OSINT dan pengumpulan intelijen ancaman termasuk penelitian aktor ancaman cyber? Apakah Anda tertarik untuk menjadi Blogger Tamu di blog ini di mana Anda akan dapat menjangkau salah satu audiens terbaik dan paling beragam dalam industri keamanan sejak Desember 2005 yang terdiri dari para peneliti ahli keamanan, vendor dan organisasi termasuk peneliti kejahatan siber, Komunitas Intelijen AS, dan lembaga dan organisasi Penegak Hukum?

Siapa Dancho Danchev dan apa itu Blog Dancho Danchev?

"Kontraktor Independen | Astalavista.com 2003-2006 | Astalavista.box.sk 2020-2022 | Peserta Lovely Horse | Slashdotted Dua Kali | Ex-ZDNet | Ex-Webroot | Memenangkan Jessy H. Neal Award | Memenangkan SCMagazine Award | Menurunkan Koobface Botnet | Dipresentasikan di GCHQ dengan Proyek Honeynet | SCMagazine Who to Follow on Twitter untuk tahun 2011 | Berpartisipasi dalam Program GCHQ Rahasia Teratas yang disebut "Lovely Horse" | Mengidentifikasi korban utama Serangan SolarWinds - PaloAltoNetworks | Menemukan malware di Situs Web Flashpoint | Melacak memantau dan memprofilkan Koobface Botnet dan mengekspos satu operator botnet | Berhasil masuk ke Slashdot dua kali | Blog Pribadi saya mendapat 5. 6M Page Views Sejak Desember, 2005 | Akun Twitter lama saya mendapat 11.000 follower | Saya memiliki rata-rata 7.000 pembaca RSS di blog saya | Saya memiliki vinyl sendiri "Blue Sabbath Black Cheer / Griefer - We Hate You Dancho Danchev" yang dibuat oleh seniman Kanada | Saat ini menjalankan Astalavista.box. sk | Saya memberikan wawancara kepada DW tentang Koobface Botnet | Saya memberikan wawancara kepada NYTimes tentang Koobface botnet | Saya memberikan wawancara kepada OSINT Rusia | Terdaftar sebagai pesaing utama oleh Jeffrey Carr's Taia Global | Dipresentasikan di GCHQ | Dipresentasikan di Interpol | Dipresentasikan di InfoSec | Dipresentasikan di CyberCamp | Dipresentasikan di RSA Europe"

CATATAN: Artikel Posting Tamu Anda dapat ditulis dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa ibu Anda. Mari kita wujudkan ini!

Kirimkan saya email dalam bahasa Inggris di dancho.danchev@hush.com dalam hal menanyakan tentang kesempatan ini termasuk perkenalan singkat termasuk mungkin profil LinkedIn atau CV dan saya akan segera menghubungi Anda kembali dengan ide untuk mendaftarkan Anda dan menghadirkan Anda sebagai Blogger Tamu resmi di blog pribadi saya.

Pantau terus!

No comments:

Post a Comment